Jendela Mataku

ERRINA DWI YULIANINGSIH

Sabtu, 09 September 2017

MALAMNYA JOMBANG

CAR FREE NIGHT

Hai sahabat jendela mataku yang selalu setia menanti post baru dari mimin, kali ini mimin akan post tentang seputar malamnya di kota Jombang nih kawan,kepo kan bagaimana kegiatan malam di Jombang???? oke stay terus ya....
CFN JOMBANG

Malam pergantian tahun pasti tiap kota rame kan guys,begitu juuga di Jombang kawan Jombang jga punya acara yang seru,yakni acara di Jombang adalah Car Free Night (CFN) . Perhelatan CFN yang akan digelar di Jl Wahid Hasyim Kota Jombang.Tak hanya itu, beberapa kegiatan lain juga akan memeriahkan pergantian tahun.



CFN JOMBANG

Baik tua maupun muda mengaku CFN sangat bermanfaat dan memiliki nilai positif. Selain  untuk mewadahi komunitas anak-anak muda dalam berekspresi dan berkreasi juga menggerakkan usaha ekonomi kecil serta mereka yang memiliki jiwa wirausaha. 
Dalam kegiatan CFN di kabupaten Jombang masyarakat yang memiliki komunitas seperti komunitas Jombang, Club Motor, produk JOKUL (Jombang Kuliner), bazar UMKM Jombang dan lain-lainnya, yakni komunitas mobil, motor, sepeda onthel, batu akik, satwa, sepatu roda, skate board, musik reggae maupun lainnya terwadahi di kegiatan tersebut.  Agar  lebih semarak, masyarakat juga dihibur dengan Pentas kesenian Panggung utama (depan Mapolres Jombang ), Musik Band, Dangdut, DJ dan lain-lain. Panggung utama ini sebagai panggung komunitas.
PENGISI ACARA CFN

DJ JOMBANG

Untuk antisipasi kemacetan, jajaran Polres Jombang mulai memetakan rekayasa lalu lintas dan rencana pengaturan kantong parkir jelang perayaan Natal dan malam pergantian tahun baru.

Adapun untuk jalur yang ditutup, akan dilakukan di simpang empat Jalan Wahid Hasyim, simpang tiga GKJW, simpang tiga gang Suling, simpang tiga SMAN 1, simpang tiga LP, simpang empat jalan Gub Sur, simpang tiga gang Aliman, simpang tiga Arif Rahman Hakim utara, simpang tiga Arif Rahman Hakim selatan dan simpang empat Sengon.














Para UMKM Jombang yang juga mendapat kesempatan untuk menjual produk unggulannya.  “Car Free Night” di sepanjang Jalan KH Wachid Hasyim (dari Ringin Contong s/d Kebon Rojo), mulai dikunjungi pejalan kaki dari jam 18.00 WIB sampai selesai. Tentunya, acara ini digelar bebas dan gratis bagi masyarakat. Persiapan kegiatan dimulai  pukul 16.00, sehingga dilakukan penutupan jalur jalan dan pengalihan arus lalu lintasnya.

Sedikit info ya kawan akan rekayasa jalan yang akan ditutup saat acara perhelaan Tahun Baru di Jombang. nih mimin kasih bocoran.

SAMBUTAN ACARA CFN
Khusus jalan menuju area CFN, akan dilakukan penyekatan atau tutup arus di ring satu meliputi bundaran Ringin Contong, simpang tiga Buya Hamka, simpang tiga bioskop plaza, simpang tiga Brasan gang 1, simpang tiga Apotek Sidowaras, simpang empat tugu, simpang tiga jalan Syailendra, simpang tiga DPRD, simpang tiga jalan Jayabaya, depan Mapolres, simpang empat RSUD, simpang tiga kepanjen, gang 1, simpang tiga jalan DR Setya Budi, dan simpang empat Kebon Rojo.

Kemudian ring dua simpang empat terminal lama, simpang empat Radio Citra, simpang tiga jalan Syilendra timur, jalan Jayabaya timur, jalan Cak Durasim timur, simpang tiga Buya Hamka, simpang tiga jalan Urip Sumoharjo barat, simpang tiga jalan Otto Iskandardinata barat, simpang tiga jalan Juanda barat, simpang tiga jalan Jayanegara barat, simpang tiga jalan dr Setia Budi barat dan simpang tiga jalan dr Soetomo.



Nah sampai sini ya guys info dari mimin seputar info Jombang hari ini. Kepoin terus Jendela Mataku karena mata kita jendelanya dunia😇😆

1 komentar:

  1. The Top 10 Most Popular Slot Machines in the World
    Slot machines are 울산광역 출장안마 among 오산 출장샵 the most popular casino games in the world, and for 양산 출장안마 the first time ever, 시흥 출장마사지 it's been a popular game of choice for 창원 출장안마 players in the

    BalasHapus

Welcome To Jendela Mataku

Donat Ala Jombang

Cari Blog Ini

Slider

Text Widget

Blogger Pages